Minggu, 30 Oktober 2016

Cara Pemetaan Kompetensi Dasar {KD} Menjadi Materi/Muatan Ajar Guru Kelas PAUD

Pemetaan Kompetensi Dasar {KD} PAUD Kurikulum 2013
Cara Pemetaan Kompetensi Dasar {KD} Menjadi Materi/Muatan Ajar untuk Guru Kelas PAUD dalam program kurikulum 2013 merupakan tugas utama untuk seorang Guru PAUD dalam melaksanakan proses belajar mengajar  dalam menyampaikan materi terhadap anak didik PAUD agar 

mudah dipahami.

Kriteria yang harus dimiliki Guru PAUD :
  • Mengembangkan sikap, pengetahuan, dan keterampilan anak 
  • Memperluas pengalaman bermain yang bermakna 
  • Menumbuhkan minat belajar anak

Berikut Pedoman pemetaan Kompetensi Dasar Tingkat PAUD dalam program Kurikulum 2013 :
Cara Pemetaan Kompetensi Dasar {KD} Menjadi Materi/Muatan Ajar Guru Kelas PAUD

Link Unduh :


Cara Pemetaan Kompetensi Dasar {KD} Menjadi Materi/Muatan Ajar Guru Kelas PAUD 19.17.00

Untuk mendapatkan file tersebut, Bapak Ibu Guru dipersilahkan unduh melalui URL di atas! Sebagai Catatan : Editlah file tersebut sesuai data yang dibutuhkan, jika memang diperlukan. Team Dokumen Guru Penting sangat berharap apabila artikel Cara Pemetaan Kompetensi Dasar {KD} Menjadi Materi/Muatan Ajar Guru Kelas PAUD di atas bisa sangat membantu meringankan Bapak Ibu selaku pengajar di sekolah.

Anda bisa unduh link file diatas yang sudah admin sediakan, silahkan periksa terlebih dahulu setelah mengundunduh file tersebut, apakah merupakan contoh berkas yang baik dan benar sesuai dengan keinginan anda? mudah-mudahan file dokumen di atas bisa menjadi bermanfaat dan berguna bagi rekan-rekan Staf Sekolah. Semua file terismpan di Google Drive, jadi dipastikan aman dari serangan Malware, Virus ataupun Adware.

0 komentar

Posting Komentar