Minggu, 27 November 2016

Contoh Format Agenda Harian Guru kelas

ini dibagikan oleh No Name yang merupakan salah satu contoh atau acuan terbaik untuk digunakan sebagai bahan materi Administrasi, Contoh Format, Detail, GURU, Kurikulum 2013.

Selain format jurnal harian guru kelas tingkat SD saya ingin berbagi beberapa file aplikasi administrasi guru kurikulum 2013 yang bertujuan untuk mempermudah pekerjaan anda serta menambah wawasan anda tentang menggunakan aplikasi untuk guru pelaksana program K 13.
Berikut file aplikasi di bawah ini :



Update Baru
Admin melengkapi dengan file untuk mengerjakan administrasi ujian sekolah dan ujian nasional sekolah jenjang SD SMP SMA tahun ajaran terbaru kurikulum 2013 dan KTSP 2006.
Selengkapnya silahkan kunjungi :
Download Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah 2016 K13
Aplikasi Administrasi Guru dan Wali Kelas Tahun Pelajaran 2016/2017 Lengkap
Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah SD Tahun 2017 K 13 Lengkap
Aplikasi Simulasi Soal Try Out Tingkat Sekolah Dasar
Kumpulan Model Dan Alat Peraga untuk Guru Pembelajar
Contoh Format Agenda Harian Guru kelas
Link Unduh File :
Dokumen Guru Penting :

Contoh Format Agenda Harian Guru kelas 22.52.00

Untuk mendapatkan file tersebut, Bapak Ibu Guru dipersilahkan unduh melalui URL di atas! Sebagai Catatan : Editlah file tersebut sesuai data yang dibutuhkan, jika memang diperlukan. Team Dokumen Guru Penting sangat berharap apabila artikel Contoh Format Agenda Harian Guru kelas di atas bisa sangat membantu meringankan Bapak Ibu selaku pengajar di sekolah.

Anda bisa unduh link file diatas yang sudah admin sediakan, silahkan periksa terlebih dahulu setelah mengundunduh file tersebut, apakah merupakan contoh berkas yang baik dan benar sesuai dengan keinginan anda? mudah-mudahan file dokumen di atas bisa menjadi bermanfaat dan berguna bagi rekan-rekan Staf Sekolah. Semua file terismpan di Google Drive, jadi dipastikan aman dari serangan Malware, Virus ataupun Adware.

0 komentar

Posting Komentar