Rabu, 12 Oktober 2016

Versi Terbaru Aplikasi Pembuatan Soal Pilihan Ganda dan Essay Tercanggih | Dokumen Guru Penting

Aplikasi Pembuatan Soal Pilihan Ganda dan Essay Tercanggih, kenapa bisa disebut tercanggih? ini alasannya, karena aplikasi ini beraneka ragam menu yang bisa anda masukan data dari mulai standar kompetensi kompetensi dasar lalu anda juga bisa input indikator kalau maslah input soal udah ga usah di omongin lagi kan emang pembuatan soal yang utama. Bukan cuma itu anda juga bisa input kunci jawabannya, untuk lebih jelas nya silahkan kunjungi link nya dibawah ini.

Versi Terbaru Aplikasi Pembuatan Soal Pilihan Ganda dan Essay Tercanggih | Dokumen Guru Penting
dokumengurupenting.blogspot.com
Kenapa harus ada aplikasi pembuatan soal? karena seorang guru wajib membuat soal yang sesuai dengan Standar kompetensi kompetensi dasar lalu ada indikator, soal itu terdiri dari soal ulangan harian soal latihan UTS soal Latihan UAS begitu banyak bukan yang harus dibuat oleh guru. oleh karena itu admin memberikan keringanan pekerjaan guru dengan membagikan aplikasi pembuatan soal. Aplikasi pembuatan soal dengan format excel memiliki beberapa kelebihan seperti membuat soal pilihan ganda, soal essay dan kunci jawaban.
Demikian dari admin semoga dengan adanya ini dapat membantu para Bapak/Ibu yang menggunakannya!

Versi Terbaru Aplikasi Pembuatan Soal Pilihan Ganda dan Essay Tercanggih | Dokumen Guru Penting 22.22.00

Untuk mendapatkan file tersebut, Bapak Ibu Guru dipersilahkan unduh melalui URL di atas! Sebagai Catatan : Editlah file tersebut sesuai data yang dibutuhkan, jika memang diperlukan. Team Dokumen Guru Penting sangat berharap apabila artikel Versi Terbaru Aplikasi Pembuatan Soal Pilihan Ganda dan Essay Tercanggih | Dokumen Guru Penting di atas bisa sangat membantu meringankan Bapak Ibu selaku pengajar di sekolah.

Anda bisa unduh link file diatas yang sudah admin sediakan, silahkan periksa terlebih dahulu setelah mengundunduh file tersebut, apakah merupakan contoh berkas yang baik dan benar sesuai dengan keinginan anda? mudah-mudahan file dokumen di atas bisa menjadi bermanfaat dan berguna bagi rekan-rekan Staf Sekolah. Semua file terismpan di Google Drive, jadi dipastikan aman dari serangan Malware, Virus ataupun Adware.

0 komentar

Posting Komentar