Senin, 17 Oktober 2016

Contoh Format Program Kerja Sekolah RKT, RKJM, RAPBS untuk Kepala Sekolah (KS)

ini dibagikan oleh No Name yang merupakan salah satu contoh atau acuan terbaik untuk digunakan sebagai bahan materi Administrasi, Detail, KEPALA SEKOLAH.

Baca Juga : 
Administrasi Kepala Sekolah Keuangan, Data Guru dan Siswa, RKS
Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Terbaru 2016 
Download Administrasi Akreditasi Sekolah Terbaru Tahun 2017 Format Doc
Program Rencana kerja kepala sekolah Tingkat Sekolah Dasar, Sekolah menengah Pertama ,(SMP/MTS) SMA untuk Kepala sekolah harus mempunyai 5 dokumen untuk arsiv.
Contoh 5 dokumen diantaranya : (RKS) rencana kegiatan sekolah RKJM Rencana Kerja Jangka Menengah dan di bagi Menjadi 4 RKT Rencana Kerja Tahunan RKAS Rencana Kerja dan Anggaran sekolah. Berikut Contoh yang bisa anda lihat dibawah.

Contoh Format Program Kerja Sekolah RKT, RKJM, RAPBS untuk Kepala Sekolah (KS)

Contoh Format Program Kerja Sekolah RKT, RKJM, RAPBS untuk Kepala Sekolah (KS) 19.18.00

Untuk mendapatkan file tersebut, Bapak Ibu Guru dipersilahkan unduh melalui URL di atas! Sebagai Catatan : Editlah file tersebut sesuai data yang dibutuhkan, jika memang diperlukan. Team Dokumen Guru Penting sangat berharap apabila artikel Contoh Format Program Kerja Sekolah RKT, RKJM, RAPBS untuk Kepala Sekolah (KS) di atas bisa sangat membantu meringankan Bapak Ibu selaku pengajar di sekolah.

Anda bisa unduh link file diatas yang sudah admin sediakan, silahkan periksa terlebih dahulu setelah mengundunduh file tersebut, apakah merupakan contoh berkas yang baik dan benar sesuai dengan keinginan anda? mudah-mudahan file dokumen di atas bisa menjadi bermanfaat dan berguna bagi rekan-rekan Staf Sekolah. Semua file terismpan di Google Drive, jadi dipastikan aman dari serangan Malware, Virus ataupun Adware.

0 komentar

Posting Komentar